Keberadaan Astoria Machine Espresso ternyata menjadi salah satu mesin pembuat kopi yang mempunyai banyak peminat baik buat penggunaan pribadi ataupun untuk keperluan bisnis. Hingga saat ini, Astoria ini sendiri lebih banyak digunakan di café-café. Hal tersebut bukan tanpa  alasan karena didalamnya sendiri dilengkapi dengan adanya fitur dan fasilitas cukup lengkap. 

Sebagai penikmat kopi, anda tentunya sudah tak asing dengan kegiatan barista ketika menggunakan alat pembuat kopi sebelum menyajikannya kepada pelanggan bukan? Ya, salah satu alat yang digunakan adalah espresso machine dimana memproduksi kopi dengan rasa yang original sebelum dicampurkan ke dalam bahan lainnya. 

Keunggulan Astoria Espresso Machine 

Astoria machine espresso ini sendiri merupakan salah satu produk unggulan dari brand Astoria dimana sudah sejak lama dikenal sebagai produsen dari berbagai macam peralatan buat membuat kopi yang cukup lezat. Berbicara mengenai brand ini, ternyata Astoria sendiri berasal dari Italia dan sudah sangat dikenal secara professional. 

Sesuai dengan namanya, mesin inipun ternyata akan memberikan kemudahan buat para penggunanya untuk membuat espresso. Dibandingkan dengan mesin espresso lainnya, Astoria inipun ternyata juga menawarkan sejumlah keunggulan menarik didalamnya diantaranya adalah. 

  1. Mudah Untuk Digunakan

Tidak semua mesin espresso memang memberikan kemudahan dalam penggunaan terutama bagi pemula. Tetapi mesin ini justru benar-benar sangat mudah buat digunakan. Dengan begitu, para barista pemula pun tidak akan pernah kesulitan dalam menggunakannya. 

  1. Kontrol Yang Presisi

Tidak sampai disitu saja, alat pembuat espresso ini pun ternyata juga dikenal dengan fitur yang mampu memberikan data secara rinci dan detail seperti suhu hingga tekanan yang sedang digunakan. Dengan begitu memudahkan barista untuk melakukan berbagai pengaturan jauh lebih mudah. 

  1. Multi Boiler 

Keunggulan lainnya yang tidak dimiliki oleh mesin espresso lainnya adalah adanya multi boiler. Dengan kehadiran boiler lebih dari satu itulah akan membuat pekerjaan jauh lebih cepat. jika salah satu sedang tidak digunakan, maka bisa dinonaktifkan dahulu untuk menghemat energy. 

Tidak sampai disitu saja, mesin inipun juga dibekali dengan fitur-fitur lengkap yang dijamin akan berikan kenyamanan dan kemudahan dalam menggunakannya. Segera beli Astoria Machine Espresso sekarang juga dijamin untung.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *