Genset Yanmar adalah brand yang terpercaya untuk kebutuhan cadangan listrik Anda. Untuk kebutuhan kantor, produk – produk Yanmar pasti ada yang sesuai. Pilihan yang banyak bisa cover berbagai kebutuhan Anda. Sayangnya banyaknya pilihan ini sering buat orang bingung. Mari bahas cara memilih yang tepat agar bisa beli genset kantor yang pas di sini!

Pastikan Ketahui Kebutuhan Listrik Kantor Anda

Hal pertama yang harus dilakukan saat pilih genset adalah menganalisa kebutuhan listrik Anda. Untuk kantor, besaran power yang dibutuhkan umumnya 2000 watt untuk keperluan kantor biasa. Untuk kantor besar yang butuh banyak alat elektronik, konsumsi daya bisa capai 5000 watt.

Umumnya UKM dan kantor biasa tetap bisa berfungsi walau menggunakan kapasitas listrik minimal. Tapi untuk perusahaan IT cerita bisa berbeda. Jadi pastikan ketahui jenis kantor Anda dan kebutuhannya. Minimal cek apakah kantor bisa tetap berjalan tanpa adanya listrik selama 2 jam. Jika tidak bisa berjalan sama sekali, ini tanda kantor Anda butuh daya besar untuk kebutuhan genset.

Cari Bahasan Rekomendasi dan Review Genset Yanmar

Genset Yanmar sudah banyak dipakai oleh kantor – kantor di seluruh Indonesia. Jadi Anda tidak perlu takut kekurangan informasi soal rekomendasi ataupun review. Di Internet banyak artikel ataupun video bahas tentang genset brand ini serta jenis – jenisnya.

Anda hanya cukup baca dan tonton media tersebut untuk pisahkan model genset mana yang cocok. Mungkin saja Anda baca artikel review dari pemilik usaha yang kondisi kantornya mirip seperti Anda. Dari bahasan ini, Anda bisa sesuaikan pilihan Anda berdasarkan pengalaman di artikel review tersebut.

Bandingkan Harga dengan Output Kapasitasnya

Beli genset Yanmar pasti dipengaruhi modal uang dan harga dari genset. Pastikan Anda bandingkan harga dengan kemampuan kapasitas genset. Untuk memastikan setiap modal Anda tidak terbuang percuma, baca banyak opsi pilihan gensetnya. Semakin banyak yang Anda baca makin mudah juga menemukan mana yang paling berkualitas.

Usahakan Pilih Genset yang Mudah Digunakan

Untuk memudahkan penggunaan dan perawatan, cari model genset yang mudah digunakan. Genset dari Yanmar rata – rata memiliki buku panduan penggunaan dan perawatan. Tapi ada baiknya tetap cari yang memang simple. Hal ini penting agar pelatihan petugas genset di kantor tidak akan sulit nantinya.

Pastikan Ada Cover Garansi

Untuk menentukan apakah genset pas atau tidak, pastikan ada garansi dari beli alat tersebut. Biasanya Genset Yanmar untuk kantor memiliki cover garansi. Tapi tidak semua model mendapatkan layanan ini. Sebaiknya pastikan dulu dengan dealer sebelum beli agar Anda bisa menikmati garansi.

Sekian bahasan tentang cara pilih Genset Yanmar yang cocok untuk kebutuhan kantor Anda. Pastikan jangan tergesa – gesa menimbang pilihan ini. Semoga bahasan di atas membantu dan Anda bisa dapatkan genset yang paling pas. Terima kasih sudah baca artikelnya!


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *