Souvenir pernikahan merupakan salah satu elemen yang penting dalam suatu pernikahan. Hal ini dikarenakan souvenir pernikahan menjadi tanda terima kasih dari pihak pengantin kepada para tamu yang sudah bersedia hadir dalam pernikahan. Maka dari itu, souvenir ini sangat penting untuk dipersiapkan. Di bawah ini 3 rekomendasi souvenir pernikahan murah meriah yang cantik dan bermanfaat untuk anda.

  1. Jar biji kopi yang unik dan cantik

Rekomendasi pertama souvenir yang cantik dan unik untuk anda adalah jar kopi. Souvenir yang satu ini tentu tidak begitu familiar di berbagai pernikahan yang pernah anda datangi. Tapi jangan salah, justru souvenir satu ini sangat unik dan bermanfaat bagi para tamu anda. Apalagi bagi anda yang merupakan penyuka kopi, tentu souvenir unik ini sangat cocok untuk anda. Dengan memakai souvenir ini secara tidak langsung bisa menyalurkan identitas anda sebagai pecinta kopi. Souvenirnya sendiri cukup simple yaitu jar kecil yang estetik diisi biji kopi dan penutup kemudian diberikan paper card nama anda dan pasangan.

  1. Gantungan pakaian dengan inisial nama

Anda sudah bosan dengan souvenir pernikahan yang itu-itu saja? Anda bisa mencoba sesuatu yang baru dan tentunya lebih bermanfaat untuk dijadikan souvenir pernikahan. Rekomendasi souvenir pernikahan tersebut adalah gantungan pakaian yang berisi inisial nama anda dan pasangan beserta tanggal pernikahan anda. Souvenir yang satu ini tentu sangat unik dan bermanfaat bagi para tamu karena souvenir dari anda bisa digunkana untuk kebutuhan sehari-hari. Anda bisa memilih gantungan pakaian berwarna putih dengan inisial nama anda.

  1. Pouch lucu yang cantik

Rekomendasi souvenir pernikahan yang cantik dan bermanfaat berikutnya adalah pouch lucu. Souvenir yang satu ini mungkin sudah banyak yang familiar karena kegunaannya yang sudah popular. Daripada membeli pouch, anda bisa menjadikannya sebagai souvenir pernikahan anda. Selain bahannya yang terjangkau, anda bisa melakukan custom terhadap model dan desain pouch tersebut. Sehingga anda bebas mengekspresikan keinginan anda. Misalkan pouch itu didesain dengan warna sesuai warna yang mendominasi pernikahan anda dan diberi inisial nama anda dengan pasangan. 


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *