Pengertian Femometer App

Masa menstruasi merupakan salah satu masa yang akan dialami oleh semua wanita. Ada beberapa wanita yang mengalami siklus tersebut secara tepat. Namun ada juga yang mengalami masa mesnturasi tidak sesuai dengan tanggal yang mereka hitungkan. Dalam hal ini anda bisa menggunakan Femometer App atau aplikasi kalender masa subur sebagai pilihan terbaik.

Femometer App adalah sebuah aplikasi yang dapat memberikan sebuah perhitungan tanggal terjadinya masa menstruasi atau masa subur seorang wanita. Hasil yang ditunjukkan oleh aplikasi ini selalu menunjukkan keakuratan yang begitu tepat.

Dengan menggunakan aplikasi ini setiap pasangan akan lebih mudah mengontrol atau mendapatkan suatu kehamilan. Selanjutnya untuk proses kerja dari aplikasi ini adalah dengan memanfaatkan suhu basal yang ada didalam tubuh seorang wanita.

Selain memberikan hasil, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mencatat dan melacak tanggal yang paling tepat akan datangnya masa menstruasi.

Fitur yang Dimiliki Oleh Femometer App

Setiap aplikasi yang dikembangkan atau diproduksi pasti memiliki fitur yang dibutuhkan oleh manusia. Aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur menarik yang sangat dibutuhkan oleh setiap wanita. Bagi anda yang belum mengetahui apa saja fitur yang dimiliki oleh aplikasi tersebut, berikut adalah penjelasannya.

  1. Adanya sebuah fitur yang dapat digunakan untuk melacak tanggal menstruasi seorang wanita.
  2. Hasil yang anda dapatkan dapat disimpan dengan baik dalam aplikasi tersebut. Hal ini dikarenakan adanya fitur pencatatan history hasil yang didapatkan.
  3. Adanya berbagai artikel yang berhubungan dengan permasalahan menstruasi. Fasilitas ini diberikan agar anda bisa lebih mudah mengetahui informasi yang dibutuhkan.
  4. Adanya analisis terkait dengan siklus dan juga durasi periode yang anda alami.
  5. Lebih mudah melakukan pemeriksaan berat badan yang anda miliki.
  6. Adanya fasilitas yang dapat menjadi sebuah pengikat akan alat kontrasepsi dan berbagai macam obat yang berhubungan yang anda butuhkan.

Sistem Operasi Aplikasi Femometer App

Aplikasi ini dapat install dengan baik pada semua perangkat smartphone. Baik bagi mereka yang memiliki smartphone dengan sistem operasi IOS maupun bagi mereka yang memiliki smartphone dengan sistem operasi android.

Dengan adanya kemudahan dalam sistem operasi yang digunakan, membuat aplikasi Femometer App atau aplikasi kalender masa subur sampai saat ini setidaknya sudah memiliki banyak sekali pengguna aktif.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *