Hamil dan bersalin adalah salah satu hal yang diimpi-impikan setiap wanita yang sudah menikah. Namun, tak semua wanita dengan mudah mendapatkan kehamilan. Oleh karena itu agar lebih mudah banyak pasangan memilih menggunakan bantuan salah satunya adalah kalender ovulasi.

Sangat Cocok untuk Pasangan yang Punya Banyak  Kesibukan

Kalender ovulasi sangat cocok digunakan untuk pasangan yang punya banyak kesibukan. Ya, seperti yang telah diketahui bersama bahwa kini wanita dan pria sudah punya derajat yang setara dalam pekerjaan. Bahkan keduanya punya jam kerja yang cukup tinggi.

Sedangkan, dengan kelelahan akan membuat hubungan seksual menjadi kurang maksimal. Namun jika sudah mengerti kapan masa suburnya hubungan seksual menjadi lebih efektif tanpa harus membuang-buang waktu. Ya, saat memang sudah lelah dan tidak pada masa subur maka Anda dan pasangan bisa beristirahat dengan maksimal.

Cocok untuk Pasangan LDR

Metode kalender ini juga sangat pas digunakan untuk Anda para pasangan LDR atau Long distance relationship. Ya, karena intensitas bertemunya sangat rendah maka Anda bisa memaksimalkan pertemuan dengan efektif. 

Anda dapat menjadwalkan pertemuan pada saat masa subur saja. Sehingga bisa lebih efektif tanpa harus terus menerus menjadwalkan pertemuan yang tak murah.

Tidak Memaksa Banyak Biaya

Metode ini juga sangat hemat dan tidak memakan banyak biaya karena Anda tak perlu ke dokter atau menggunakan obat-obatan mahal. Bahkan Anda bisa menggunakan aplikasi di HP sehingga lebih mudah untuk bisa mendapatkan informasi masa subur dengan gratis.

Cocok untuk Pasangan Baru  Sebelum Usia Pernikahan 1 Tahun

Metode yang satu ini juga sangat bagus digunakan oleh pasangan baru yang memiliki usia pernikahan di bawah 1 tahun. Ya, usia pernikahan di bawah 1 tahun memang sangat efektif untuk menjalankan program hamil.

Itulah kelebihan menggunakan metode kalender ovulasi untuk Anda dan pasangan yang sedang dalam program kehamilan. Cara yang satu ini sangat efektif tapi juga mudah dilakukan. Selamat mencoba, semoga Anda bisa segera hamil dan menambah anggota keluarga baru.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *